Pages

Labels

Monday, January 19, 2015

Meeting Agenda - Proyek Modernisasi Pengadaan, 19 January 2015

Pada tanggal 19 Januari 2015 telah dilaksanakan rapat perkembangan Procurement Modernization Project antara LKPP dan MCAI. Hal-hal yang dibicarakan menyangkut perkembangan PM Project yang kali ini membahas tentang persiapan pertemuan antara KPA Pengelola Hibah MCC (Wismana Adi Suryabrata) dan Vice President MCC (Khamran Khan).
Rapat ini memutuskan agar MCAI mempersiapkan bahan/pointers permasalahan dan perkembangan PM Project dalam rangka mempersiapkan pertemuan KPA dan VP MCC. Lebih lanjut, pointers/bahan ini juga disiapkan sebagai bahan pembicaraan KPA Satker Pengelola Hibah dengan Kepala LKPP dalam mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi saat ini, seperti pelaksanaan sub komponen framework contract dan e-catalog.
Dalam hal ini akan menyampaikan issue mengenai kebijakan E Katalog yang diambil LKPP yang tidak sepenuhnya sama dengan hasil Pernyataan antara MCC dan LKPP dalam Compact Agreement.

  1. Target waktu dan kegiatan menyangkut hal Katalog,LKPP meminta agar MCAI (Erlangga) mencari issue - issue terkait mengenai komponen PM Project lainnya yang diperkirakan akan ditanyakan oleh VP MCC.
  2. LKPP meminta agar di akhir minggu ini bahan laporan dan issue - issue terkait  dapat selesai dibuat dan segera didiskusikan dengan Ibu Sarah selaku Kordinator MCC. 
  3. Pada awal minggu depan (tanggal 23-28 Januari) bahan laporan tersebut sudah dapat diserahkan kepada Bp. Wismana.
  4. Pada tanggal 2,3, dan 4 Februari 2015, Senior Advisor SPP (Mr. Greg) akan datang ke Indonesia dan bertemu dengan Booz Allen Hamilton yang merupakan vendor (mitra kerja) HRD yang kontraknya baru saja ditanda tangani oleh MCAI.

Pertemuan ini dimaksud sebagai kickoff meeting sebelum dilaksanakannya kegiatan HRD. Pertemuan ini juga direncanakan dihadiri oleh Steering Committee LKPP dan Stakeholder (ULP Percontohan).

Oleh:
Elissarita – Satker Hibah MCC – Bappenas
Rapat : MCAI dan LKPP
Ruang : 702, LKPP
Peserta Rapat :
1.     Sarah Sadiqa - LKPP
2.     Erlangga Atmadja  - MCAI
3.     Widya Prima Sari - LKPP
4.     Arsi – MCAI

5.     Elissarita – Satker Pengelola Hibah MCC - Bappenas

No comments:

Post a Comment